PUISI SERPIHAN HATI - AKU KAU & KENANGAN

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
PUISI SERPIHAN HATI - AKU KAU & KENANGAN
PUISI SERPIHAN HATI
Wonoreggae - Gimana kabarnya sahabat ?? hehehe .... Post kali ini Admin akan membeberkan uneg-uneg yang ada di hati admin nih, Sedikit penjelasan bahwa admin membuat Video Puisi dengan Backsoud yang sedikit memilukan dan nantinya sekaligus syairnya di bawah ya...

.

Langsung Saja...
Siapkan Tisu ya !!!!! ,
Selamat Menikmati....

PUISI SERPIHAN HATI UNTUKMU - AKU KAU & KENANGAN 

hqdefault.jpg
Puisi Serpihan Hati Ini Untukmu, Antara
Aku, Kau & Kenangan Kita, By Cinta Yang
Terabaikan . Ingin Lihat Di Youtube KLIK pada gambar


Entah mengapa ... hati ini bergetar...
Bila bertemu denganmu...
Ku mencoba menyembunyikan segala perasaan yang ada di hati...
Tapi, ...membuatku kian remuk redam... .

Harus dimana aku sembunyikan, Setia percikan kerinduan ini...
Harus kemana aku bawa... rindu ini tuk di sembunyikan...

Aku sadar .......................................
Kerinduan ini takkan bisa terobati...
Aku sadar ........................................
Kerinduan ini takkan sirna...
Mestinya aku bisa melupakan...
Bahwa kau ., sudah milik orang...
Dan tak ada lagi aku ..................
Dalam segenap ruang hatimu...

Seharusnya aku bisa merelakan..
Dirimu, menjadi milik orang...
Namun, Bagaimanapun juga teramat sulit melupakanmu...
Dirimu selalu hadir....................
Dalam setiap lena ataupun jagaku...



Kusimpan semua kenangan dulu...
Sewaktu kurengkuh dirimu...
Dan tak mau ku lepaskan...
Kuredam semua kerinduanku...
Sewaktu gemetar menatap wajahmu...
Berlahan namun pasti...
Tak dapat aku menghapusmu...
Dalam setiap kenangan ...........
Biarlah tetap kusimpan...
Semua cinta dan kerinduan...
Hingga raga terhempas ............
Pada dinding pembatas...
Akhir ..............
Perjalanan .......
Hidupku...........



Sekian....... Lihat Langsung di Youtube ...

Puisi Serpihan Hati Untukmu - Aku Kau & Kenangan


Wassalamu'allaikum Wr. Wb.

Advertisement
Advertisement

Advertisement

Bagikan ke orang lain!!

Subscribe to receive free email updates: