PUISI UNTUKMU - SAMPAI NANTI SAMPAI MATI

Assalamuallaikum Wr. Wb.

Sampai Nanti Sampai Mati
Sampai Nanti Sampai Mati
Wonoreggae - salam damai selalu untuk sahabat .
Bagaimana kabar nya hari ini?
Setiap manusia sudah menjadi hal yang biasa ketika dihadapkan oleh keadaan sedih, senang, bahagia, tetapi pada kesempatan ini saya akan sedikit bercerita tetapi dengan puisi,
Ketika sedang sedih, gundah ... apa yang akan sahabat lakukan ??
Apalagi ketika yang membuat bersedih adalah cinta.... menangis?
apa yang di tangisi..?
mungkin akan terlihat
bodoh apalagi orang yang kita tangisi tak pernah memperdulikan itu....
Seperti yang sudah pernah saya publikasikan , saya pernah mengunggah video puisi, itulah curahan hati seorang yang telah tersakiti,, laki lakipun akan menangis ketika sudah berbicara dengan perasaan. kali ini saya bawakan satu lagi biar lengkap sudah penderitaan saya ....

Kata hati ini ku rangkai hanya untuk mengungkapkan isi dari hati yang paling
dalam ,  tangisan hati yang mungkin tak pernah di hiraukan.
Hanya dengan ini kejenuhan hati saya bisa sedikit terobati ...

PUISI UNTUKMU - SAMPAI NANTI SAMPAI MATI





-----------------------------------------------------
Sampai Nanti Sampai Mati
Video Puisi Sampai Nanti Sampai Mati
--------------------------------------------------------------------------------------------
Seindah pelangi dikala hujan rintik - rintik
Sesuci embun yang mebasahi dikala pagi
Begitulah....

Cinta yang selalu menemaniku untuk selalu memperjuangkannya untukmu...

huhhhhhhhh...........
Seharusnya kamu tahu......
Aku hanya ingin .... engkau berada disini
Kembali Bersamaku seperti saat dulu.
masa - masa yang paling indah..

Akupun tak tahu ....
Dulu engkau pergi dengan alasan apa...
Apa salahku?
Ini yang selalu aku tanyakan padamu...
Walau hanya dengan heningnya malam tanpa bintang..
Jawaban itu tak pernah aku dapatkan..!!!!
Mengapa?
Luka ini membuatku makin cinta..

kau hanya terdiam, Pergi, Menghilang, Melupakan aku..
Tanpa tahu alasan apa yang membuatmu memilih berlalu..

Derai tangis ini seakan tak mau berhenti...
Saat kupandang dan kuselipkan dijari manisku...
Cincin ini.....
Iya, .... Cincin ini... satu -satunya yang menjadi kenangan ..
dari masa yang telah pergi.

Aku sendiri....
Mengenang masa indah yang dulu pernah ada...
cinta ini akan selalu ada ....
Selalu ada untuk cinta yang telah mengabaikan ku....
Sampai nanti.....
Sampai Mati........


---------------------------------------------------
Jika sahabat ingin mendownloannya silah kan download di bawah ini :
Judul     : Puisi Untukmu - Sampai Nanti Sampai Mati
Artist    : John Dev
Date Mod  : 2013
Size      : 3.5 MB
Ext       : 3gp
Link      : http://www.tusfiles.net/4pk0m7ivm0ar
PUISI UNTUKMU - SAMPAI NANTI SAMPAI MATI.3gp - 3.5 MB




Bagi sahabat yang ingin melihat sekaligus mendengarkan puisi saya silahkan melihat di Channel Youtube Saya, Disana juga sudah banyak koleksi Video Nya ...
Demikian, sedikit artikel dari saya ..


Semoga Bermanfaat


Tag : Video Puisi, Puisi, Serpihan Hati,Sedih, Galau, 2014, Youtube, Tusfiles


Artikel terkait :


Wassalamu allaikum, Wr. Wb.

Advertisement
Advertisement

Advertisement

Bagikan ke orang lain!!

Subscribe to receive free email updates: